Skip to main content

Catering di Jogja : Cara Mempersiapkan Resep Thanksgiving

Catering di Jogja : Cara Mempersiapkan Resep Thanksgiving

Panduan Anda untuk hidangan paling penting tahun ini, dengan resep, teknik, dan trik terbaik kami. Pertimbangkan balok-balok pembangun ini, lalu buatlah pesta Anda sendiri. Oleh Julia Moskin & Melissa Clark

Kami telah membatalkan makan malam Thanksgiving sampai ke elemen-elemen dasarnya. Turki, isian, saus, saus cranberry dan kentang, tentu saja. Tetapi yang tidak kalah penting, jika sedikit kurang jelas, adalah sesuatu yang berwarna oranye (ubi, labu atau bahkan mac dan keju). Sayuran hijau dan tajam. Dan pai - setidaknya dua.

Di setiap kategori, kami memberi Anda resep pilihan kami, yang menonjol dari jenisnya. Tapi kami juga menawarkan alternatif. Jika keluarga Anda menginginkan bawang bombai krem ​​atau sup parsnip sebagai hidangan pertama, makanlah. Padu dan padu. Hidangan itu membuat meja milikmu; ini adalah hal-hal penting yang menjadikannya Thanksgiving.

Untuk semua perhatian yang kita curahkan pada kalkun Thanksgiving, kebenarannya adalah lebih banyak pekerjaan tidak selalu menghasilkan burung yang lebih baik. Itu sebabnya saya bersumpah dengan tidak ada brining, tidak ada isian, tidak ada rangka dan tidak ada pengolesan. Alih-alih air garam basah yang berantakan, saya menggunakan gosok kering (baik, secara teknis garam kering) - pijat garam dan merica yang mengunci kelembaban dan membumbui daging. Tanpa isian atau tali penahan memungkinkan burung untuk memasak lebih cepat, dengan daging putih dan gelap lebih dekat ke waktu yang sama. Dan jika Anda mengolesi minyak tetapi tidak memanggang kalkun Anda, Anda akan mendapatkan kulit yang garing tanpa terus-menerus membuka oven. MELISSA CLARK

Penting kami
Turki Panggang Sederhana

Bahan

    1 kalkun
    (10 hingga 12 pound)
    Menggunakan burung yang lebih besar?
    Garam halal kasar
    1 sendok makan lada hitam
    1 jeruk nipis, zested dan quartered
    1 ikat thyme segar atau rosemary
    1 ikat bijak segar
    12 siung bawang putih, dihancurkan dan dikupas
    1 botol sari apel keras (12 ons)
    Anggur putih kering, sesuai kebutuhan
    2 bawang, dikupas dan dipotong-potong
    3 daun salam
    Minyak zaitun atau mentega cair, sesuai kebutuhan

Persiapan

    Hapus jeroan ayam itik dari rongga dan cadangan untuk stok atau saus. Tepuk kalkun dan leher kalkun kering dengan serbet kertas; Oleskan kalkun seluruh dengan 1/2 sendok teh garam per pon kalkun, lada dan kulit lemon, termasuk leher. Transfer ke kantong plastik 2 galon (atau lebih besar) yang dapat ditutup kembali. Masukkan herbal dan 6 siung bawang putih di dalam tas. Tutup dan dinginkan di atas loyang kecil berbingkai (atau dibungkus dengan kantung lain) selama setidaknya 1 hari dan hingga 3 hari, balikkan burung setiap hari (atau setelah 12 jam jika brining hanya untuk 1 hari).

    Hapus kalkun dari tas dan keringkan dengan handuk kertas. Tempatkan kalkun, terbuka, kembali di atas loyang. Kembalilah ke kulkas setidaknya selama 4 jam dan hingga 12 jam untuk mengeringkan kulit (ini membantu mengenyangkannya).

    Saat Anda siap memasak kalkun, keluarkan dari lemari es dan biarkan hingga suhu kamar selama satu jam.
    Panaskan oven hingga 450 derajat. Di bagian bawah wajan pemanggang besar, tambahkan sari dan anggur yang cukup untuk mengisi wajan hingga kedalaman 1/4 inci. Tambahkan setengah bawang, 6 siung bawang putih tersisa dan daun salam. Hal-hal yang tersisa bawang dan perempat lemon ke dalam rongga kalkun. Sikat kalkun dengan murah hati dengan minyak atau mentega cair.

    Tempatkan kalkun, dengan sisi dada menghadap ke atas, pada rak panggang yang diletakkan di dalam panci panggang. Pindahkan panci ke oven dan panggang 30 menit. Tutupi payudara dengan aluminium foil. Kurangi suhu oven hingga 350 derajat dan lanjutkan pemanggangan hingga termometer baca instan yang dimasukkan di bagian paha paling tebal mencapai 165 derajat, sekitar 1 1/2 hingga 2 jam lebih. Pindahkan kalkun ke talenan untuk beristirahat selama 30 menit sebelum ukiran.

Anda perlu saus untuk melumasi kalkun, melembabkan kentang, menyiram isian. Tapi jangan biarkan fakta bahwa itu dibuat pada menit terakhir membuat Anda stres. Ini rahasia: Anda bisa membuat saus hingga lima hari ke depan. Kemudian, saat Anda memanaskannya kembali, aduk dalam panci kalkun menetes untuk rasa ekstra. Versi Mark Bittman sama bagusnya dengan saus menit-menit terakhir (saya memastikan keduanya secara berdampingan) - dan pembuatannya jauh lebih tidak gila.

Kentang

Bagi banyak orang Amerika, saus tanpa kentang tumbuk seperti selai tanpa roti: bumbu tanpa konsekuensi. Tidak ada kentang bukan pilihan. "Tapi kita punya ubi dan labu," si juru masak mengeluh. "Apakah kita benar-benar membutuhkan sisi lain?" Ya, Anda perlu. Resep penting kami, satu arsip oleh Melissa Clark, hanyalah resep kentang tumbuk terbaik yang kami tahu, diadaptasi untuk melayani sejumlah besar orang dan untuk menghilangkan pekerjaan menit terakhir. Hancurkan tumpukan kentang di pagi hari, kemudian geser piring casserole dengan kalkun saat selesai memasak. JULIA MOSKIN

Bahan

    14 sendok makan mentega tawar, dihaluskan, dan lebih banyak untuk wajan
    6 pound russet atau kentang Yukon Gold, dikupas dan dipotong-potong
    2 sendok makan ditambah 1 sendok teh garam halal
    1 1/2 gelas krim asam
    1 sendok teh lada hitam
    6 sendok makan daun bawang cincang halus
    2/3 cangkir remah roti
    2/3 cangkir keju Parmigiano-Reggiano parut

Persiapan

    Lumuri sedikit loyang 9-inci-13-inci.
    Dalam panci besar, didihkan kentang, 4 liter air dan 2 sendok makan garam. Rebus kentang sampai empuk, sekitar 20 menit. Menguras.
    Hancurkan kentang dengan 10 sendok makan mentega, krim asam, 1 sendok teh garam dan merica. (Jika Anda memiliki pabrik makanan atau ricer, sekaranglah saatnya untuk menggunakannya; dorong kentang melalui dan kemudian gabungkan dengan lembut dengan mentega, krim asam, garam dan merica.) Hancurkan dalam daun bawang. Cicipi dan sesuaikan bumbu, jika perlu. Sebarkan kentang ke dalam wajan yang sudah disiapkan. Pada titik ini Anda bisa menutupi dan mendinginkan hingga 3 hari, tetapi yang terbaik adalah menghindari kentang tumbuk dingin jika Anda bisa. Mengapa demikian?
    Dalam mangkuk kecil, campurkan 4 sendok makan sisa mentega, remah roti, dan keju. Aduk sampai terbentuk remah kasar. Remah-remah dapat didinginkan selama tiga hari.
    Panaskan oven hingga 400 derajat. Taburkan remah-remah di atas casserole kentang dan panggang sampai keemasan dan segar, 30 hingga 40 menit.

Atau coba ...
Gratin Kentang Krim

Hampir semua yang ada di meja Thanksgiving mungkin muncul di makan liburan yang lain, tetapi saus cranberry adalah suguhan satu malam saja. Tidak ada yang mengalahkan sentakan manisnya, pisau tajam yang memotong semua makanan bertepung pada menu. Resep penting kami, dari David Tanis, modern dan segar; itu menggarisbawahi rasa asam dan manis yang biasa dengan derit jahe segar dan panas Chili. JULIA MOSKIN

Penting kami
Cranberry Red Pepper Relish

David Tanis

Setiap tahun, saya datang dengan bumbu kicky, biasanya dibuat dengan cranberry, untuk mengimbangi netral (baca: hambar) namun kaya akan makanan. Kali ini akan menjadi cranberry cabai merah panas menikmati jalapeños dan cabai. Anda bisa membuat bumbu agak jinak, atau meningkatkan panasnya sesuai selera. Itu akan disimpan selama 2 minggu atau lebih; buat terlebih dahulu, begitu cranberry tersedia, dan siapkan di lemari es selama musim liburan.

Waktu

30 menit

Menghasilkan

Sekitar 2 gelas

Bahan

    1 gelas gula
    2 jalapeños besar, lebih disukai merah, diunggulkan dan dipotong dadu halus
    1 sendok makan jus lemon
    1/2 sendok teh garam
    1/4 sendok teh cabai rawit
    1 sendok makan jahe parut
    12 ons cranberry

Persiapan

    Masukkan gula, jalapeños, jus lemon, garam, dan cabai ke dalam panci berdasar berat di atas api sedang-tinggi. Tambahkan 1/2 gelas air, lalu aduk dengan sendok kayu untuk melarutkan gula, dan didihkan 2 menit.
    Tambahkan jahe dan cranberry, dan didihkan. Kurangi panas sampai sedang dan biarkan campuran matang, aduk sesekali, sampai cranberry melunak dan tidak ada cairan tersisa dalam wajan, sekitar 15 menit.
    Biarkan dingin dan rasakan. Tambahkan lebih banyak cabe rawit atau jalapeño jika diinginkan. Itu dapat disimpan di lemari es hingga 2 minggu.

Atau coba ...
Saus Cranberry Klasik

Kami menyukai hawa panas yang dibawa oleh kesenangan baru kami ke meja, tetapi jika itu tampak terlalu revolusioner, ini adalah tafsiran yang lebih akrab.

Atau ...
Cranberry-Orange Jelly

Ini adalah saus cranberry untuk koki yang diam-diam (atau tidak begitu diam-diam) menyukai jenis yang datang dalam kaleng.

Dasar-dasar Saus Cranberry

Cara Membuat Saus Cranberry Mentah
Tanya Julia.
Beri tahu Julia.


Tautan : Catering di Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Tetap di Atas Peringkat SEO Situs Anda untuk Kurang dari $ 30

Tetap di Atas Peringkat SEO Situs Anda untuk Kurang dari $ 30 Mengikuti Kardashians adalah satu hal, tetapi mengikuti algoritme peringkat mesin pencari Google yang selalu berubah adalah masalah keseluruhan. Dinamai setelah pendiri Google Larry Page, raksasa mesin pencari itu menggunakan algoritma PageRank untuk menentukan relevansi masing-masing situs. Ini memengaruhi urutan di mana situs muncul dalam hasil pencarian Google, menyesuaikan kinerjanya di antara pengguna. artikel terkait :  Jasa SEO : Daftar Kata Kunci Terbaik 2019 Beberapa aspek dari algoritma tersebut sebagian besar tetap tidak berubah selama bertahun-tahun - memposisikan situs berdasarkan kepadatan kata kunci, misalnya - tetapi untuk sebagian besar, itu terus berkembang: Menurut beberapa perkiraan, Google meluncurkan pembaruan untuk algoritmenya 500 hingga 600 kali setiap tahun saat ini. Karena itu, sangat penting bagi para profesional pemasaran modern untuk tetap waspada jika mereka ingin memastikan situs be

Tujuan besar dari fungsi ini mendirikan usaha pengolahan hasil pertanian

KUD pun turut punya andil menyediakan sarana-sarana produksi seperti pupuk, pestisida, dan segala jenis peralatan budidaya. Peran KUD yang lain yaitu menjadi sarana informasi mengenal pemasaran atau menjadi pelaku pemasaran sekaligus. Dengan begitu, petani yang tergabung dalam KUD tidak perlu menjual hasil panen ke agen pengumpul lagi. KUD berupaya menyediakan jalur pemasaran bagi petani Bisa dikatakan sebagai stasiun pengumpul yang nantinya langsung menyalurkan ke pasar. Dengan demikian jahur pemasaran bisa diperpendek, tidak perlu melalui beberapa agen pengumpul Hasil panen lebih cepat dijual ke konsumen, maka petani untung karena blaya distribusi yang kurang perlu atau terlalu panjang bis dipangkas 2 Peranan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Pemerintah melalui Departemen Pertanian membuat progan untuk mendirikan gabungan kelompok tani Gapoktan) di setiap dan atau kelurahan. KUD berupaya menyediakan jalur pemasaran bagi petani Tujuannya untuk menjadikan masyarakat pertan

Aqiqah bandung : Resep masakan Kain Cepatù Dengan Ricotta dan Lemon

Aqiqah bandung : Resep masakan Kain Cepatù Dengan Ricotta dan Lemon Daging ragù secara tradisional membutuhkan rebusan yang lama di atas api kecil, tetapi versi 45 menit ini beraroma lambat dimasak dengan cabai merah atau pasta cabai dosis besar, yang menghasilkan saus yang rumit dan hangat. (Resep msakan ini memerlukan sambal oelek, yang mudah ditemukan, tetapi cabai Calabrian atau pasta paprika Hongaria juga akan bekerja dengan baik.) Sendokkan ragù di atas mie lasagna yang dimasak dan pecah dan letakkan di atasnya dengan sesendok krim ricotta, taburan adas panggang dan beberapa ikal kulit lemon. Resep ini menggunakan daging sapi, tetapi Anda juga bisa menyiapkannya dengan sosis Italia pedas, atau daging babi atau kalkun - meskipun Anda mungkin ingin memperkuat rasanya dengan melemparkan sedikit biji adas dan serpihan paprika merah dengan bawang merah dan bawang putih pada Langkah 1 . PERSIAPAN 1. Dalam oven atau panci Belanda besar, panaskan 1/4 gelas minyak di atas api